Copyright © Holiday!
Design by Dzignine
Sabtu, 22 November 2014

Holiday Most Beautiful With You


 

"I would like to say thanks, necause u made my vacation more beautyfull, be the best for our love..... Irfan Kuncoro"

Terima kasih untuk waktu yang kamu berikan untukku selama liburanmu, walaupun hanya waktu 2 bulan perjumpaan kita tetapi itu sangatlah berharga bagi ku,, kini tinggal menunggu hari-hari keberangkatanmu ( 28 November 2014) untuk melanjutkan tugasmu,, aku hanya berpesan untukmu jaga kepercayaanku untukmu dan jaga kesehatanmu disana. Di sinilah aku menunggumu hingga kamu datang kembali,,, kamu baik2 disana yaa... aku akan slalu merindukanmu... hanya ini yg bisa aku berikan kepadamu,,, semoga memory itu menghapus rasa rindu kita.

LDR memang jalan kita selama ini, aku tahu ini semua untuk masa depan kita. walaupun jarak kita sangatlah jauh (RI-USA) aku yakin kita pasti bisa menjaganya. <3 

 
 "Terima kasih mycasper untuk cinta yang kau berikan padaku, akan ku jaga baik2..... Raisa Arya Sheba"

2 komentar: