Copyright © Holiday!
Design by Dzignine
Minggu, 27 November 2011

Jejaring Sosial

em,, berbicara soal jejaring sosial.. temend2 pSTI sudah mengetahuinya dan pasti kerap kali memakainya

Menurut info setelah kue browsing tnyata, Jejaring sosial adalah kelompok yang terdiri dari orang-orang yang dihubungkan oleh kepentingan bersama, persahabatan, pengetahuan dan lain-lain.  Situs jejaring sosial adalah sebuah platform berbasis web yang menyediakan tempat bagi pengguna internet untuk bergabung dan membentuk komunitas online.
 
Nahhh.... Maka dari itu Jejaring sosial sangat digandrumi oleh orang2 di dunia ne terutama bagi kalangan remaja, mulai dari Friendster, Twitter, Hello, Netlog, Flickr, MySpace, Hi5, Facebook hingga G+ dan masih buanyak yang nggak mungkin ku sebutin lagi hehehe...

Tinggal pilih deh kalian mau yang mana sesuai dengan kesukaan kalian,,, ihhh tentunya kalian pasti akan mencobanya 1 per 1 kan?

Apa sihh yg hebat dari situs jejaring sosial? 



HATI-HATILAH bagi para orang tua dalam mengenalkan teknologi kepada anak. Meski situs jejaring sosial  tengah menjadi tren bagi semua kalangan, termasuk anak-anak. Sebaiknya Anda tidak memperkenalkannya dahulu kepada anak-anak yang masih kecil karena membuat mereka bodoh serta mempengaruhi kesehatan!!!!!

Ya Walaupun yg bilang juga menggunakan tapi,, gunakanlah sebaik mungkin jangan disalah gunakan,,,
thu ja pesen singkat dariku semoga bermanfaat bagi temand2


0 komentar:

Posting Komentar