Copyright © Holiday!
Design by Dzignine
Minggu, 27 November 2011

Ini Kisahku, Ini ceritaku, Ini hatiku, ini adalah AKU


Kisahku tak sampai sini..
Akan ada kisah2 lagi untuk esok maupun lusa yang sudah ku skets di dalam pikiranku
Dan sepanggal kisah dan ceritaku kan ku tulis untuk masa tua ku  dan kan ku bagi dengan anak dan cucuku
Mulai dari ku kecil, remaja hingga dewasa sampai ku tua nanti
Dari ku tak punya apa2 sampai ku mengetahui dan mempunyainya
Sepenggal cerita ni akan ku mulai dari sini…. di sebuah bangunan tua di pinggiran kota
Sebuah kampus yang tak banyak orang mengetahuinya
Tapi ku tak menghiraukknya karena dikampus ne ku tlah mengabdi hingga aku lulus esok
Bukan 1 lembar surat yang ku ingin…… tapi artinya….

Disinilah ku bisa mengerti dan menjani bagaimana kehidupan itu
Mulai dari ku harus membanting tulang untuk sepeser uang untuk membiayai kuliahkku karena ku dibesarkkan dari keluarga yang tidak mampu
Ku jadi teringat bagaimana pengorbanan orang tuaku dulu semasa beliau membesarkan dan mensekolahkanku..
Dan aku akan ingat ini….
Haruskah ku malu?
Ku sebenarnya iri dengan temand2ku yang bisa menikmati semua yang mereka inginkan tanpa memikirkan bagaimana mendapatkannya
Aku ingin mereka tahu aku ingin seperti mereka,, bisa bahagia… menikmatinya
Tapi aku malu dengan itu…
Aku harus bangga dengan diriku, dan aku harus bisa, kuat menerima ini
Ya Allah besarkan hatiku beri ku ketabahan hati untuk menjalaninya hingga aku benar-benar menjadi orang. Amien


Dan slalu katakana ”BAHWA AKU PASTI BISA!”



Sedikit ceritaku itu semoga bisa membuat ketabahan untuk orang2 yang senasib dengankku dan semoga bisa termotivasi…

Maaf kalu ceritaku ne nggak nyambung…

0 komentar:

Posting Komentar