Copyright © Holiday!
Design by Dzignine
Selasa, 01 November 2011

Pelajaran dasar Berteman !!!

" Aku denger temenku ngomong jelekdan nggak bener tentang aku. Aku gag tau kenapa dia pengen membuatku kelihatan jelek. padahal aku selalu baik sama dia dan dia sepertinya juga baik ke aku... Sekarang aku membencinya "

Apa dia orang pemfitnah ya???


" Aku juga ngga pernah memaafkan mantan sahabatku! dia merebut pacarku! "

Apa dia juga perebut pacar orang ?????

 __________________________________________________________________________________________

Orang yang mengatakan hal buruk tentang orang lain sebenarnya orang yang tidak percaya diri, dan terkadang kebanyakan orang merasa tidak percaya diri, beberapa memang mencari perhatian dan mereka mendapatkannya dengan cara mengatakan hal-hal buruk tentang orang lain..
Dan perlu disadari! teman yang baik tidak akan merebut pacar orang. 


Perlu Di INGAT !

Teman sejati sulit ditemukan, bahkan diantara teman-teman terdekat kita sering suka tidak sependapat
That's Ok. teman membuat hidup kita lebih cerah dan lebih menarik, maka persahabatan yang menyenangkan seharusnya dipupuk dan dihargai..


0 komentar:

Posting Komentar